Jenis Jenis Kondom Yang Paling Unik

Jenis - Jenis Kondom yang Paling unis dan  Asyik untuk Bercinta - Banyak orang enggan memakai kondom karena dianggap mengganggu kepuasan bercinta. Padahal kini sudah ada berbagai jenis kondom yang bisa membuat percintaan semakin mengasikkan.



Ada berbagai pilihan kondom yang unik dan tak biasa siap untuk meramaikan kehidupan asmara.

Tujuan utama penggunaan kondom adalah untuk mencegah kehamilan sekaligus melindungi diri dari penyakit menular seksual. Meskipun maksudnya baik, tidak semua orang serta merta sukarela mengenakan sarung pengaman ini. Oleh karena itu, dibuatlah kondom yang unik agar banyak orang mau mencoba menggunakannya.


( Baca Juga : Cara Membuat Obat Bius Alami )

Seperti dikutip dari laman detik health dan dilansir Times of India, berikut adalah beberapa jenis kondom yang dapat membuat seks semakin hebat:

Kondom Beraroma.
Kondom ini ditambahkan berbagai jenis aroma seperti stroberi, cokelat, kopi, mint hingga durian, jadi paling bagus digunakan untuk oral seks. Jika hendak menggunakannya untuk seks konvensional atau intercourse, pastikan kondom yang akan digunakan tidak mengandung gula untuk menghindari infeksi jamur..
Kondom Bergerigi.
Kondom ini nampaknya cocok bagi pasangan yang suka tantangan dan berolahraga. Kondom bertekstur atau bergerigi diciptakan untuk meningkatkan kesenangan bagi kedua pasangan karena memiliki sedikit benjolan, baik di sisi luar maupun dalamnya..
Kondom Super Tipis.
Jika ingin menggunakan kondom namun terasa seolah tidak mengenakannya, kondom jenis ini nampaknya lebih cocok. Ada jenis kondom yang transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan khusus sehingga rasanya seperti kulit. Namun jangan salah, kondom ini juga sangat efektif mencegah kehamilan dan menghalau infeksi penyakit menular seksual..
Kondom Berbentuk Unik.
Kondom jenis ini berfungsi meningkatkan kepekaan kedua pasangan. Bentuknya lebih longgar dan besar di bagian ujung..
Kondom yang Menyala dalam Gelap.
Tak hanya saklar lampu saja yang bisa menyala dalam gelap, namun kondom sekarang juga bisa seperti itu. Ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar di kegelapan. Kondom ini tak beracun dan memiliki tiga lapisan. Lapisan bagian luar dan dalam terbuat dari lateks, yang tengah berisi pigmen yang membuatnya bersinar.

Nah Bagaimana Untuk Kan Informasi Yang Kami Berikan Tentang Aneka Macam Kondom Ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar