Begini Cara Menggunakan Obat Perangsang Wanita Max Women Yang Benar

Saat ini, penggunaan obat perangsang seksual sudah banyak dipilih sebagai solusi untuk membangkitkan gairah seks pasangan. Hal ini dilakukan semata – mata untuk mengembalikan gairah seks yang sudah mulai menurun yang kebanyakan disebabkan oleh usia yang tidak muda lagi. Ada banyak jenis dan merk obat perangsang seks yang beredar di pasaran dan salah satunya dalah obat perangsang wanita Max Women.
Max Women sendiri adalah obat perangsang wanita berbentuk cair yang penggunaannya dicampurkan dengan minuman.



Obat perangsang yang satu ini diketahui sangat efektif untuk merangsang gairah seks pasangan. Nah, sama seperti obat perangsang wanita pada umumnya, Max Women juga memiliki cara penggunaan dan tips tersendiri agar mendapatkan hasil yang maksimal, berikut beberapa tips dan cara menggunakan obat perangsang wanita Max Women.


Tips menggunakan obat perangsang wanita Max Women

1. Gunakan pada pasangan sendiri
Ini adalah yang utama, selain karena faktor etika, menggunakannya langsung dengan pasangan sendiri juga semakin memudahkan anda melakukan analisa. Karena anda sudah mengetahui keinginan dan sifat pasangan, dengan begini anda bisa mengetahui reaksi pasangan sebelum dan sesudah menggunakan Max Women.

2. Rahasiakan obat perangsang Max Women
Sebagai obat yang berhungan dengan seks, tentunya Max Women akan menjadi privasi anda. Artinya, anda harus pandai – pandai dalam merahasiakan obat ini kecuali dengan pasangan. Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk merasahasiakan obat ini adalah dengan menyobek bungkus obat yang bergambar wanita erotis.
Disarankan juga untuk merobek kecil – kecil bungkus tersebut agar tidak ditemukan orang lain terutama anak kecil.

( Baca Juga : Inilah Khasiat Sebenarnya Obat Vimax )

3. Takaran
Dalam satu botol obat perangsang max women terdapat 15 ml yang dapat digunakan untuk 3 sampai 5 kali pemakaian. Jika anda masih pemula atau awal penggunaan, sebaiknya gunakan satu botol tersebut untuk tiga kali pemakaian.
Campurkan 1/3 cairan max women tadi dengan air minum secukupnya. Usahakan jangan terlalu banyak atau anda bisa gunakan gelas wine yang memiliki volume kecil. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Setelah satu dua kali penggunaan, anda bisa menganalisa reaksinya pada pasangan dan selanjutnya bisa disesuaikan sendiri berapa takaran yang digunakan. Namun tetap ingat untuk tidak menggunakan obat ini secara berlebihan karena berpotensi menimbulkan ketergantungan.
Perlu diketahui bahwa obat perangsang ini hanya digunakan saat pasangan sedang tidak bergairah dan bukan untuk digunakan sebagai kewajiban. Anda juga perlu memperhatikan kondisi fisik dan psikis pasangan, jika tidak memungkinkan, sebaiknya tunda dulu menggunakan obat ini.

4. Jenis minuman yang bisa dicampurkan
Banyak minuman yang bisa dicampurkan dengan Max Women baik itu yang mengandung alkohol, atau tidak mengandung alkohol. Minuman beralkohol yang bisa dicampurkan dengan Max Women antara lain wine, bir, dan lain – lain. Sedangkan untuk minuman tidak beralkohol, anda bisa menggunakan minuman bersoda seperti Sprite, Fanta, dan coca – cola. Atau anda juga bisa menggunakan minuman sirup sebagai alternatif.
 Meskipun banyak minuman yang dapat dicampurkan dengan obat perangsang ini, namun jangan sekali – kali anda mencoba mencampurkannya dengan teh, susu, atau minuman lain yang mengandung obat karena akan sangat beresiko.

5. Komunikasi
Nah, tips terakhir adalah tetap aktif berkomunikasi dengan pasangan. Komunikasi sebelum, selama, dan sesudah berhubungan adalah kunci sukses sebuah hubungan seksual. Jadi jangan harap anda dan pasangan akan mendapatkan kepuasan maksimal meskipun sudah menggunakan Potenzol tapi komunikasi tidak lancar.

Itu dia sedikit tips dan cara menggunakan obat perangsang Max Women, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar