Asiknya Bercinta Dengan Alat Bantu Sex

Bercinta dengan Alat Bantu Sex, Aman atau Tidak.... ? - Buat para pasutri, hubungan seksual dibutuhkan tidak hanya demi memuaskan hasrat, melainkan tentunya agar segera mendapatkan keturunan. Tapi seperti layaknya aktivitas – aktivitas pada umumnya, aktivitas seksual antar suami istri juga bisa menimbulkan kebosanan apabila dilakukan dengan monoton.


Di awal pernikahan, seks terasa luar biasa dan menyenangkan. Namun, seiring berjalannya waktu, seorang pasangan suami istri akan merasa bosan dan jenuh dengan kegiatan yang itu – itu saja. Hal ini juga berpotensi menimbulkan kerenggangan hubungan yang awalnya mesra dan hangat menjadi sangat kaku. Tentunya semua pasangan suami istri tidak ingin mengalami hal ini bukan?


Nah, untuk mengatasi kebosanan tersebut, sering kali pasangan suami istri membuat variasi – variasi yang salah satunya dengan menggunakan bantuan alat bantu sex atau yang biasa disebut dengan sex toy. Sudah bukan rahasia lagi memang, alat bantu sex sudah banyak dijual di pasaran dan semakin mudah didapat. Alat bantu sex juga tersedia baik untuk pihak laki – laki, maupun perempuan.
Alat bantu sex untuk laki – laki umumnya berbentuk mirip vagina wanita yang terbuat dari bahan – bahan tertentu yang tentunya aman dan steril. Bentuk alat ini juga tergolong kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana – mana. Selain itu, ada juga alat bantu sex berupa boneka wanita yang memiliki anatomi tubuh mirip dengan wanita asli. Alat ini cocok bagi laki – laki yang bekerja jauh dari rumah dan istri demi menghindari selingkuh.
Di sisi lain, alat bantu sex untuk wanita juga telah banyak tersedia. Alat bantu sex ini salah satunya adalah dildo atau vibrator. Alat ini adalah alat yang cukup banyak digunakan wanita sebagai pemuas nafsu. Bentuknya dan ukurannya menyerupai penis asli dan pastinya praktis dibawa kemana – mana.
Lalu, apakah penggunaan alat bantu sex ini aman untuk kesehatan? Pertanyaan ini mungkin sering terbesit di pikiran ketika membicarakan alat bantu sex.

Nah, jika berbicara tentang aman atau tidak, tentunya ada beberapa syarat dan situasi yang harus dipenuhi oleh alat bantu sex yang digunakan agar bisa dikatakan aman, diantaranya :

1. Bahan bagus
Penggunaan alat bantu sex bisa dikatakan aman jika bahan pembuatnya bagus dan berkualitas. Bagus disini berarti lembut dan tidak menimbulkan infeksi atau luka bagi daerah intim. Alat bantu sex yang bagus umumnya terbuat dari bahan silicon lembut tanpa zat – zat tambahan seperti pewarna yang bisa membahayakan.
Untuk itu disarankan agar cerdik ketika membeli alat bantu sex dan pastikan bahwa alat tersebut merupakan produk original.

2. Bersih
Karena dalam penggunaannya alat bantu sex akan berkontak dengan area intim, tentunya alat – alat tersebut harus terjamin kebersihannya. Simpan di tempat yang bersih serta jangan lupa membersihkan alat bantu setelah digunakan. Ini sangat penting untuk menghindari bakteri patogen agar tidak menginfeksi kelamin.

3. Perhatikan penggunaan alat bantu sex yang bersifat penetratif
Alat bantu sex yang dimaksud adalah dildo atau vibrator. Karena penggunaannya yang penetratif dan langsung berkontak dengan bagian dalam dari area V, pengguna harus lebih memperhatikan alat tersebut mulai dari kebersihan, penyimpanan, hingga prosedur penggunaannya. Menggunakan alat bantu sex secara berlebihan juga dinilai kurang baik untuk kesehatan.

Itulah diatas informasi yang bisa kami sampaikan tentang keamanan alat bantu sex pria dan wanita, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar